dr Susanti Sapa Jamaah Haji di Mekkah Melalui Video Conference Call

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menyempatkan diri untuk menyapa jamaah haji asal Kota Pematang Siantar melalui video conference call.

topmetro.news – Di tengah kesibukannya, Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menyempatkan diri untuk menyapa jamaah haji asal Kota Pematang Siantar melalui video conference call.

“Bagaimana keadaannya bapak-ibu? Semoga selalu sehat dan ibadahnya lancar mengingat cuaca yang sangat panas di Tanah Suci. Kami (Pemerintah Kota Pematang Siantar, red) terus memantau perkembangan bapak-ibu, demi kenyamanan, keamanan, dan kekhusyukan dalam beribadah,” sapa dr Susanti.

Ia melakukan video conference call dengan para jamaah haji di Makkah, dari rumah dinas wali kota, Jalan Kapten MH Sitorus, Sabtu (24/6/2023) pagi.

Kepada jamaah haji, dr Susanti menyarankan apabila ada kendala dan dalam kondisi kurang sehat, agar langsung berkoordinasi dan berkomunikasi dengan petugas yang stand by di sana.

Wali kota perempuan pertama di Pematang Siantar ini berpesan agar para jamaah menjaga kesehatan. Jangan lupa banyak minum air putih. Konsumsi makanan bergizi, vitamin atau suplemen. Serta tetap menjaga kekompakan serta persaudaraan dengan yang lainnya.

Dokter spesialis anak itu juga meminta kepada para jamaah haji agar juga mendoakan Kota Pematang Siantar. Termasuk mendoakan agar terwujud visi-misi yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan tersebut, para jamaah haji mengucapkan terimakasih kepada dr Susanti yang telah memberikan perhatian penuh kepada mereka. Para jamaah haji mengaku turut mendoakan dr Susanti agar tetap sehat dalam memimpin Kota Pematang Siantar.

dr Susanti sempat menanyakan kepada jamaah haji, kapan pelaksanaan Wukuf di Arafah.

Mendengar hal itu, Kabag Kesra Pemko Pematang Siantar Lahiri Amri Ghoniyu Hasibuan SSTP MAP selaku petugas haji menyampaikan Wukuf di Arafah berlangsung Senin (26/6/2023) waktu Arab Saudi.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment